Tuesday, December 7, 2004

SAYUR TOMAT


Description:
Ini masakan mertuaku, enaaaaq betul! Tp honestly aku belum pernah coba buat sendiri...hihihi...

Ingredients:
bawang putih 5 --> dihaluskan
bawang bombay 1 --> diiris2
ketumbar --> dihaluskan
cabai merah --> dihaluskan
--semua yg di atas ditumis--
biji pala 1 --> dibelah 4
cengkeh 6
kayu manis 1 ruas jari
kapulaga 5
tomat 1/4 kg --> diparut/dihaluskan
daging kambing/sapi
air secukupnya

Directions:
rebus daging hingga lunak, masukkan bumbu (yg tidak ditumis), lalu masukkan bumbu tumisan, kemudian masukkan tomat.
tunggu hingga mendidih dan mengental...

7 comments:

  1. ihiks... telat nih resepnya :D
    kalau masih ada saif kan dia pasti suka banget kalau aku bisa masak makanan timteng :)
    tp gpp, nanti kalo dia balik (insha Allah).. aku bikinin deh sayur tomatnya nadiah

    thanks :)

    ReplyDelete

  2. sama2
    tp jangan ihiks...
    justru sefa kan jadi bisa praktek dulu dan menyempurnakan rasa!
    nah pas saif balik, masakannya sudah perfecto!
    hehehe...

    ReplyDelete
  3. di warung ada kok.... jadi selama mereka masih buka gak perlu repot2 masak sendiri. hehehehe

    ReplyDelete

  4. wah yang satu ini gak bakalan ketemu di warung manapun,
    lagian di jerman gak ada warteg, ya fa?
    ;D

    ReplyDelete
  5. iya bener...
    aku belum sempet nyoba nih nad... masih dikejar2 tugas kuliah dan project yg due date 23 Des 04

    ReplyDelete
  6. KePeNGin Seh NyoBa... Tapi PeNGin Juga Dikirimin... hehhehe

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan pesan di sini. Maaf, saya moderasi, supaya bisa tahu ada komen baru. Karena yang di sini semua adalah postingan lama saya di Multiply.