Thursday, October 2, 2008

Idul Fitri yang Istimewa

1 Syawal yang lalu, aku bertemu dengan seorang kekasih Allah. Di wajahnya terpancar cahaya yang membuatku justru menundukkan wajah.

Subhanallah. Aku seakan merasakan pancaran sinar Rasulallah saat bertemu dengannya. Dada ini sesak. Rasa kagum, haru dan gembira, serta rasa rindu kepada Ayahanda Sayyidah Fatimah menguasaiku.

Belum pernah aku melihat siapapun di bumi ini dengan wajah yang sebersinar itu. Belum pernah. Belum.

Ia didzalimi. Padahal, yang ia perjuangkan adalah demi kebaikan umat.

Hanya orang-orang yang hatinya tertutup noda yang jika melihatnya tak mampu mendapati adanya pancaran itu di wajahnya.

Ya Allah, terima kasih telah mengijinkan aku bertemu dengan pembela-Mu.

Terima kasih, Ummi, telah mengajakku menemuinya.

Sungguh, Idul Fitri kali ini begitu istimewa.

22 comments:

  1. iya siapa Nad?
    maaf lahir batin ya Nad...met lebaran

    ReplyDelete
  2. Subhanalloh, Alhamdulillah... siapapun orangnya pastilah itu sangat istimewa
    bagaimanapun cara pertemuannya itu jg sungguh istimewa

    Mohon maaf lahir&batin
    Idl Fitri 1 Syawal 1429H

    ReplyDelete
  3. Subhanallah, ikut bahagia, Nad. Jadi inget mimpiku liat cahaya Rasulullah sewaktu menunggu kabar hasil UMPTN:)

    Pengalaman yang sangat berharga, Nad..

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah.
    Pengalaman bathin yg luar biasa.
    Mungkin bisa nebak2, tapi rasanya tidak perlu.
    Teh Nadi, Kalau bertemu lagi, tolong titip salam ya.

    Sekalian maaf lahir bathin untuk semuanya.
    Salam kompak dari Bandung

    ReplyDelete
  5. kayaknya aku tau nih siap dia *sok teu* :D
    bahagia ya nad ketemu salah satu kekasih Allah.

    ReplyDelete
  6. pasti orang yg istimewa...

    btw, met lebaran mbak Nad...
    mohon maaf lahir batin...

    ReplyDelete
  7. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Semoga Idul Fitrinya mbak Nadiah selalu istimewa.

    ReplyDelete
  8. siapa siy?

    maaf lahir batin ya..

    cupcupmuwamuwa!

    ReplyDelete
  9. Ah, gue kok baru inget.
    Gue pernah bertemu dgn seseorang dg ciri "bercahaya" itu, dan dia baru aja dihujat di salah satu postingan MPers. Hmmm dia kah ?

    ReplyDelete
  10. Siapa yaa .. *jadi pingin tahu*. Btw met lebaran maaf lahir batin

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah....!! smua umat islam menginginkan bertemu dengan Baginda Rasul

    ReplyDelete
  12. iya ya nad, kayaknya bangga bisa silaturahmi & ketemu belio

    ReplyDelete
  13. hihihi rasa yg dominan bukan bangga sih, kak...lebih ke terkagum2 hehehe

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan pesan di sini. Maaf, saya moderasi, supaya bisa tahu ada komen baru. Karena yang di sini semua adalah postingan lama saya di Multiply.