Thursday, January 10, 2008

Hana: Lagi Cari Bahan Tambang

Kemaren pagi, giliran Abi yang dibikin melongo ma Hana.

Critanya si Abi lagi ngasih makan burung di halaman, sementara Hana lagi 'bantuin' Mbak Kas nyapu halaman. Aku? Lagi di dalem, nyiapin sarapan.

Tiba-tiba Abi liat Hana main2 tanah, congkel2 gt. Trus bertanyalah si Abi, "Hana lagi ngapain? Kok tanahnya dicongkel-congkel gitu? Tar bajunya kotor."

"Nggak papa kok, Bi. Hana cuma lagi cari bahan tambang..." jawab si Kriwil dengan santai.

"Hah?! Huahahahaa..." si Abi pun ngakak trus masuk nemuin aku dan cerita dengan bangganya.

Dan, tadi sebelum bobo, dia liat anaknya dah bobo duluan, gede gitu keliatannya. Langsung deh dia keinget kejadian kemaren.

"Hana dah gede ya? Dah bisa nyari bahan tambang lagi..."

Hehehehe...

Vocab2nya Hana mang kadang bikin mlongo.

*ket gambar hana: abi yang moto*

*ket gambar abi: hana yang moto*

12 comments:

  1. Duuh Hana pinter ya, imaginasinyaa:))
    Ngomong-ngomong Hana mirip banget sama Abi ya mbak?

    ReplyDelete
  2. kata hana: thank you, tante...

    kata maknya: mirip ya? hihihi...tp aslinya lbh mirip aku, cuma versi cakepan ;D *jujur*

    ReplyDelete
  3. hehehehe
    iya ya mbak..tapi mata dan alisnya mash mirip Abi kan? *keukeuh mode on*:p

    ReplyDelete
  4. alisnya tebelnya kayak abi, tp brantakannya kayak aku (alisnya abi rapi banget)...matanya lbh mirip aku, sipit ;D *ikutan keukeuh* hihihi

    ReplyDelete
  5. oo gitu, iya ya mungkin di foto itu Abi lagi ketawa, jadi matanya jadi sipit juga:)

    ReplyDelete
  6. Hahahaha keren tuh hana bahasanya. Caoba kalo Hana bilang cari harta karun ? :D

    ReplyDelete
  7. =mbak dwi=
    iya, kayaknya sih :D

    =endang=
    hihihihi, thank you, tante :D

    =leila=
    heuehhee...mungkin juga ;D

    =ilna=
    hahaha...kayaknya dia dpt kata2 itu dr serial aku anak jenius, na...td aku tanya, bilangnya sih gitu :D

    =rani=
    we miss you, too...huhuhu

    ReplyDelete
  8. hanaaaaaaaaaa... kalo dah nemu coal, kasih ke akuw yaaa..
    sapa tau berguna buat kantor... hhahhahahahaha

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan pesan di sini. Maaf, saya moderasi, supaya bisa tahu ada komen baru. Karena yang di sini semua adalah postingan lama saya di Multiply.