Tuesday, April 29, 2008

Catatan Kecil (revised: (plus) + disangka hamil)

Udah dua hari ini aku ngantor lagi. Kemaren berangkat jam 07.40, sampe kantor jam 08.05, bis tu bengong dulu karena belum tahu duduknya di mana. Tadi pagi berangkat jam 07.55, sampe kantor jam 08.30 dan langsung menuju meja kerja.

Selama dua hari ini ada beberapa kejadian yang menurutku agak menarik--di luar pekerjaan itu sendiri yang memang menarik. Di antaranya:

  • Kemaren pulang kantor jam setengah enam lewat, niatnya mau naik P6 atau 46. Nun di sana (di lajur tengah) ada P6 tapi puenuh dan kayaknya susah dijamah. Tiba2 di depan mata ada 66 jurusan Blok M - Manggarai yang biasa aku naikin waktu masih ngantor di BEJ. Naiklah aku ke bus itu, keliling kotalah aku...hahaha! Ngelewatin Kuningan, Pasar Rumput, Manggarai--bis tu naik 62 ke arah Ps. Minggu. Nyampe rumah jam 7 kurang 5. Oh ya, kantorku ini lokasinya di Gatsu sejajar Balai Kartini.
  • Tadi siang, ikut temen2 yang mo jenguk salah seorang temen segrup yang habis melahirkan. Huhuhu bayinya lucu bangettt. Setiap lihat bayi gitu, rasanya gimanaaa gitu. Pingin gendong tapi aku gak pernah brani gendong bayi orang lain--serius!
  • Abi jadi lebih sweet. Udah 2 hari ini neleponin ke HP nanyain mau pulang jam berapa. Khawatir, katanya. Huhuhu...biasanya aku mang usahain gak pernah pulang malem, makanya gak pernah ditelepon. Jadi, pas ditelepon, rasanya gimanaaa gitu.
  • Hari ini aku pulang sambil basah kuyup...pas keluar kantor jam 6 kurang 10 tadi ujan dereeesss banget--padahal dah pake jaket dan payung. Gagal lagi deh naik P6 ato 46, depan mata dah ada 66 lagi.
  • Disangka hamil...bus 66 yang aku naikin memang gak penuh tapi tempat duduk dah terisi semua. Aku juga mikir 2 kali buat duduk secara aku basah gitu. Tiba2 ada Mbak2 baik nawarin duduk buatku, aku kirain dia mo turun, ternyata nggak. Aku tolak lah...sama2 muda kok ditawarin duduk. Aneh. Tapi, jadi gak aneh lagi pas aku nunduk dan liat baju yang kupake. Modelnya agak2 baby doll gitu, dan tau dong efek baju baby doll buat yang badannya agak gembung kayak aku....hahaha...kayaknya aku disangka ibu2 hamil!!! Aku jd senyum2 sendiri...untung tadi nolak, kalo gak feeling guilty deh aku.
  • Pas nyampe rumah, aku disambut dengan kisah lucu yang mengharukan. Hana, yang tadi siang nolak bobo, ketiduran pas Maghrib. Kata Abi, dia ngigo, bangun sambil merem dan nyariin Bundanya. Huhuhu...mo nangis pas denger crita itu. Dan, kliatan emang dia kangen sih, minta peluk terus.
  • Makan banyak. Biasanya, kalo makan malem, aku gak banyak. Tapi...dah dua hari ini makan malemku kayak kuli. Hahaha...laper berat kali yaaa...
Yah, begitulah keseruan yang terjadi selama dua hari ini. Keep praying for me ya...

Miss u!

Pic: from Wikimu

32 comments:

  1. met ngantor lagi ya Nad..
    sama nih Hana ama Ilan, kalo nginep di rmh mami, dan kita jemput, pasti dia seperti ge er ngeliat aku dan pengen dipeluuuk...ehhehehe...salam sayang utk Hana ya, bilang Tante Ita ngefans ama rambutnya

    ReplyDelete
  2. thank you, ta...
    dan itanya jg pengen banget meluk kannn hhehehe
    kata hana, dia juga ngefans ma rambut tante ita...

    ReplyDelete
  3. hihi iyaaa Nad, aku malah gk sabar jeh kalo ketemuan ama Ilhan kayak ketemuan ama pacar aja jadinya :)
    Halaaa sama sama ngefans deh aku dan Hana...bisous utk Haaanaaa cantik ya..

    ReplyDelete
  4. lebih dr ketemuan ma pacar kali ya, ta...hahahaha!
    kan rambutnya serupa tapi tak sama ;D sama2 ngefans dunk...
    bisous juga buat tante ita yang manis...muach!

    ReplyDelete
  5. duuh mbak P6 dan 46 mah kaleng sarden berjalan...apalagi dah sampe daerah gatsu...

    ReplyDelete
  6. hihihi ....66 itu dulu langganan banget Nad, kalo' pulang kantor dari Kuningan mau ke sta manggarai, meski katanya banyak copet :)

    ReplyDelete
  7. suits..suit....yg jadi ditelponin mulu sama suwami ...:))

    ReplyDelete
  8. 66 .... hehe dulu sering banget naik 66 pas masih tinggal di kuningan :)

    ReplyDelete
  9. =ardi=
    huhuhu jd kemungkinannya kecil ya bisa dengan leluasa naik 2 bus itu?

    =shanti=
    aku pernah dicopet di situ...HP baru bel sebulan belom lunas pulak...huhuhuhuhuhuhuu
    ;D iya nih, baru kebuka kalo sebenernya abi itu khawatiran juga...*blushing*

    =fadli=
    jangan2 pernah se-bis kita dulu? :D

    =titin=
    hehehe...

    ReplyDelete
  10. Kisah yg seruwwwwwwwwwwww :-D

    Btw, aku dulu seringnya naik bus jalur 20 tahun 2004 awal, waktu masih luntang lantung di Jakarta yg 'kejam', hehehee :-p

    ReplyDelete
  11. :D
    ibu kota memang kejam, ma...hehehhee

    ReplyDelete
  12. ada untungnya juga ya dikira hamil..
    aku juga pernah, perasaannya antara sedih dan senang, :)

    ReplyDelete
  13. duuh hana... ibu mana yg ga terharu klo anaknya seperti itu :)

    ReplyDelete
  14. Kok sama sih? Kemaren pagi aku juga nengok keponakan yang baru lahir. Pengen bawa pulang:p
    Tapi aku dah berani menggendongnya lho, walaupun beratnya hampir 4 kg. Abis cakep banget sih!
    Met ngantor lagi Nad, you can do it!

    ReplyDelete
  15. kayaknya emang udah waktunya hami lagi nih :D

    ReplyDelete
  16. kantornya sejajar dengan Balai Kartini, deket sama Linda Nicegreen tuh Nad.
    Linda di Telkom Gatsu.
    kapan2 bisa makan siang bareng di Plangi dong.
    halah, seperti aku bisa aja, aku kan suka bawa bekal dari rumah :D

    ReplyDelete
  17. heheee.. andalan temen-2 di kantor yg perutnya emang ndut.. pulang kerja, bis penuh, tapi tetep dpt duduk... (pake sdikit acting juga..)

    ReplyDelete
  18. Efek positifnya jadi makin tahu betapa sayangnya abi dan Hana :).

    ReplyDelete
  19. iya, di 66 banyak coper, dan kalo sering naek ketauan lho copet yg mana penumpang yg mana 9secara aku dulu pernha jadi copet, hihihi hush!)
    gutlak nad, moga hari2nya berkah.

    ReplyDelete
  20. beli motor aja, Nad, wes ewes ewes, bablas, deh, sampe rumah cepat, ringkas, dan penuh debu plus bau asap knalpot. hehehe (atau langganan tukang ojek. gw dulu dah dihapalin sama tukang ojek di situ. Habis minta dianterin jarak jauh...atau disuruh cepat supercepat ngejar liputan)

    ReplyDelete
  21. =bang nurul=
    siap!!! :D

    =sya=
    iya sih...tp aku gak tega ngambil tempat duduk mbak itu..hehehehe...

    =wiwit=
    iya nih...hr slasa itu kan masang foto hana di desktop eh malah kmrn tiap liat itu jd sedih...

    =rini=
    thanks, rin...
    aku gak brani kalo yang masih di bawah 6 bulan gt...kalo yg lbh kadang brani kadang nggak...takut salah gitu loh...

    =nana=
    hahahahaha nggak dulu kali, na...baru masuk kerja tau2 tekdung...gak enak lah...

    =mbak indah=
    wah kayaknya banyak juga emang...kmrn jg ada yg PM n ternyata deket juga :D
    mo gathering kapan2? ;D *gaya ngajakin gathering tp pulang malem gak brani hihihi*

    =tria=
    duh, aku bisa sih acting tp takut gak enak hati gitu loh...

    =leila=
    bener banget :D

    =uci=
    hahahahahaha...

    =mbak dee=
    ah mbedainnya gmana? tips dong, mbak...
    thanks...amin...
    *hugs*

    =dara=
    kalo pagi gw dianterin si abi pake motor, itu aja dah deg2an...
    gak brani gw naek ojek jauh2, tar jantungan lg tuh tukang ojek gw marah2in kalo ngebut...
    nyetir motor sdiri? yah, mobil aja gw mo nyeruduk apalagi motor...serem!

    ReplyDelete
  22. Selamat datang di kantor yang baru. Semoga betah ditengah aneka hiruk pikuk yang terjadi & cocok dengan anggota tim yang lain.

    Salam..

    ReplyDelete
  23. Sering2 aja pake baby doll nad. :))

    ReplyDelete
  24. huahahaha...
    punya 2 baju model begitu tp yang satu lebih parah efeknya...hihihi...

    ReplyDelete
  25. dulu waktu gue hamil 7 bulan, tukang ojek jalannya pelan2, malah gue marahin. "kalo pelan gini mending gue naik taksi, Bang!"

    ReplyDelete
  26. ceileee.. diteleponin melulu niiiii.. prikitiiww!!

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan pesan di sini. Maaf, saya moderasi, supaya bisa tahu ada komen baru. Karena yang di sini semua adalah postingan lama saya di Multiply.